Hari ini pertama kali mencoba memulai sesuatu di blog ini. Mau tulis apa ya…Banyak yang ingin di tulis tapi seperti biasa , aku tak terlalu pintar mengungkapkan dalam kata-kata. Semua hanya ada di benakku saja.

Mengarang adalah mata pelajaran yang tak ku sukai sewaktu sekolah. Aku seseorang yang tak mudah berteman pula. Jadi, teman dekatku bisa dihitung dengan 1 tangan saja. Tak mudah bercerita pada anggota keluargaku pula. Aku tak pernah dekat dengan mama , kedua kakakku dan kedua adikku. Mungkin dengan si bungsu , kadang aku bercerita dengannya.

Sekarang aku tinggal jauh sekali dari keluarga. Aku ingin sekali memulai sesuatu yang berbeda . Akhirnya aku memutuskan membuat blog ini.

Blog ini adalah “kertas buram”ku. (Seperti waktu di sekolah dulu, setiap kali pelajaran matematika ada kertas buram. ) Dimana aku membuat berbagai coretan, berbagai warna dan bentuk. Free like a bee ………………………………..

 

